Rabu, 01 Mei 2013

ChiBi Konser di Aceh Tampil Lebi Tertutup



PERSONIL Cherrybelle Indonesia tampil lebih tertutup saat menggelar konser di Hotel Hermes Palace, Kota Banda Aceh, Selasa malam, 30 April 2014. Namun hal tersebut tidak mengurangi antusias para pengemarnya di Aceh.

Pantauan ATJEHPOSTcom, personil Chibi, Cherly dan kawan-kawan mengenakan baju berlengan serta celana panjang. Namun unsur warna pink yang mengesankan feminim tetap tidak dihilangkan.

Personil Cherrybelle juga beberapa kali menyapa para pengemarnya dengan sebutan Chibi. Sedangkan para penonton cuma bisa menikmati lagu dan duduk di tempat masing-masing yang telah disediakan oleh para panitia.

Naik ke pentas pukul 21.30 Wib, Cherrybelle membawakan tujuh lagu andalannya. Menurut David, salah satu anggota EO lokal yang menjadi panitia acara, kepada ATJEHPOSTcom, sesaat setelah acara usai mengatakan, konser mini malam ini adalah konser perdana dari tour 33 provinsinya Cherrybelle dalam 31 hari.

Setelah membawa tujuh lagu berturut-turut, Cherrybelle turun sekaligus mengakhiri penampilannya pukul 22.30 Wib.
Dalam listing lagu yang dibawakan Cherrybelle, seperti yang disodorkan David, tercatat lagu-lagu seperti bff, dilema, beautiful, Honda Beat (jingle), love is u, diam-diam suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar