Rabu, 01 Mei 2013

ChiBi Konser di Aceh



Sembilan personel girlband Cherrybelle konser di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Selasa (30/4) malam. Konser di Aceh ini merupakan rangkaian dari agenda roadshow Cherrybelle Beat Indonesia di 33 provinsi selama 31 hari. 

Dalam konser tadi malam mereka membawakan lagu dari album pertama maupun album terbarunya, yaitu Diam-diam Suka. Saat tampil membawakan lagu pertama Best Friend Forever, para fans Cherrybelle menyambutnya dengan histeris. 

Di sela-sela persiapan menjelang tampil tadi malam, personel Cherrybelle menyisihkan waktu untuk melayani pertanyaan Serambinews.com. Dalam wawancara singkat mereka katakan bahwa Banda Aceh merupakan kota pertama yang mereka kunjungi dalam roadshow ini. Mereka langsung tertarik pada Kota Banda Aceh sejak pertama kali tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda yang berlokasi di Blangbintang, Aceh Besar. 

"Kami tuh sudah tertarik sama Banda Aceh sejak menginjakkan kaki di bandara. Bandaranya bagus banget, beda kali dengan bandara di kota lain. Di sini atapnya berbentuk kubah masjid, indah banget," puji mereka kompak saat wawancara eksklusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar