Jumat, 03 Mei 2013

ChiBi Bikin Twibi Twiboy Kegirangan


Aksi Satu Hati (One Heart) Cherrybelle pada konser perdana di Medan dalam rangkaian konser "Cherrybelle BeAT Indonesia 33 Provinsi" di Pelataran Parkir Medan Fair Plaza, Rabu (1/5) malam, berhasil membikin twibi twiboy, sebutan fans fanatisnya Cherrybelle, kegirangan.
Jeritan histeris twibi twiby pun mewarnai penampilan energik nan menghibur dari skuad Cherrybelle, girlband papan atas Indonesia yang digawangi Angel, Annisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Stefi itu.

Delapan hits tuntas disuguhkan dalam perhelatan istimewa itu, yakni Best Friend Forever, Dilema, One direction, Beautiful. Juga dibawakan dua hits dari album terbaru, yakni Brand New Day dan Diam-diam Suka. Tak ketinggalan, Cherrybelle yang merupakan brand ambassador Honda BeAT PGM FI ini, juga membawakan Jingle Honda BeAT.

Hits Beautiful, tetap menjadi hits yang paling disambut twibi twiboy dalam aksi menakjubkan satu jam itu. Terbukti begitu lagu ini tampil di sesi empat, sontak lapangan parkir depan Medan Fair Plaza itu bergemuruh. Para fans langsung menyapanya dan suaranya ikut berbaur dengan Cherrybelle. Dua hits dari album terbaru, Brand New Day dan Diam-diam Suka, juga disambut girang.

Selama tampil, Cherryelle juga tak henti-hentinya menyapa para fans yang dielu-elukan sedari awal muncul dipanggung. Bahkan sebagai wujud satu hati dengan twibi twiboy, Cheryybelle. Menariknya, Cherrybelle bersedia diabadikan dengan mengambil latar belakang kerumunan para fans.

Marketing Manager CV Indako Trading Co, selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumut, Leo Wijaya didampingi Corporate and Marketing Communication Manager Gunarko Hartoyo menyematkan souvenir unik berbentuk ulos, sebagai tanda aksi satu hati yang terwujud dengan sempurna antara fans dan Cherrybelle, juga sebagai tanda bahwa publik Medan mendukung Cherrybelle sukses melanjutkan konsernya di 32 provinsi lainnya.

Leo Wijaya menyatakan apresiasinya atas membludaknya twibi twiboy, utamanya dari kalangan remaja dan pemuda, di konser perdana itu. Leo mengharapkan agar satu hati yang terbangun lewat konser itu, semakin menumbuhkan semangat kebersamaan ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar