Rabu, 08 Mei 2013

ChiBi Bikin Twibi Twiboy Padang Terpukau



Aksi Satu Hati (One Heart) Cherry Belle pada kon­ser “Cherry Belle BeAT Indonesia 33 Provinsi” di lapangan Imam Bon­jol Padang, kemarin ber­hasil mem­bikin twibi twi­boy, sebutan fans fanatisnya Cherry Belle, ke­­girangan. Mes­ki diwarnai hu­jan, jeritan his­te­ris twibi twiby pun me­warnai pe­­nampilan ener­gik nan meng­­hibur dari skuad Cherry Belle, girlband pa­p­an atas Indo­nesia digawangi Angel, An­nisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Stefi itu.

Delapan hits tuntas disu­guh­kan dalam perhelatan isti­mewa itu. Yakni Best Friend Forever, Di­lema, One Direction, dan Beau­tiful. Juga diba­wa­kan dua hits dari album ter­baru, yakni Brand New Day dan Diam-diam Suka. Tak ke­tinggalan, Cherry­bel­le,brand am­­bassador Honda BeAT PGM FI ini, juga mem­ba­wakan Jingle Honda BeAT.

Hits Beautiful, tetap men­jadi hits yang paling disambut twibi twi­­boy dalam aksi me­nak­jubkan sa­tu jam itu. Ter­bukti begitu lagu ini tampil di sesi empat, sontak la­­pangan Imam Bonjol berge­mu­ruh. Para fans langsung me­nyapa­nya dan suaranya ikut ber­baur de­ngan Cherry Belle.

Bahkan, saat lagu keenam, sa­lah satu personel Cherry Belle yang kebetulan pernah berse­kolah di Padang mengajak tiga temannya untuk battle dance.  Tak henti-hentinya menyapa pa­ra fans yang dielu-elukan se­dari awal muncul dipanggung. Bah­kan ini sebagai wujud satu hati de­ngan twibi twiboy, Chery Belle.

Sekadar diketahui, girl band yang beranggotakan 9 gadis belia itu jalani tur selama bulan Mei penuh dan Aceh menjadi daerah pertama. Album terbaru Cherry Belle memberikan konsep baru dengan banyak tema. Bahkan, konser satu bulan ini akan terca­tat dalam rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

”Kami memberikan apresiasi atas antusias twibi twiboy, uta­ma­nya dari kalangan remaja di konser ini. Kami mengharapkan agar satu hati yang terbangun le­wat konser itu, semakin me­num­buhkan se­m­a­ngat kebersamaan ke depan,” harap Manajer Mar­ke­ting CV Hayati Doni Hendra di­­dam­pingi Manager Marketing Main Dealer Motor Menara Agung, Ricky Indarto Halim, ke­marin.

Tak hanya fans Cherry Belle saja, sebut Doni, pihak­nya juga mengundang dan me­ngajak kon­sumen setia ber­­bagai kabu­paten kota di Sum­­bar untuk menonton lang­­sung konser ini da­ri dekat. “Ini sebagai ucapan te­rima ka­sih kami atas kesetiaan kon­su­men menggunakan motor Honda. Dengan kesetiaan itu, Honda masih menjadi market leader di Sumbar,” tuturnya.

Ricky menambahkan di sam­ping konser, pihaknya juga me­­ngadakan berbagai perlom­ba­an. Di antaranya, break dan­ce, lomba mewar­nai, foto­grafi dan lomba fashion show. “Kami juga mem­berikan penawaran menarik ke­pada konsumen di stand pen­jualan,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar