Aksi Satu Hati (One Heart) Cherry Belle pada konser “Cherry Belle BeAT Indonesia 33 Provinsi” di lapangan Imam Bonjol Padang, kemarin berhasil membikin twibi twiboy, sebutan fans fanatisnya Cherry Belle, kegirangan. Meski diwarnai hujan, jeritan histeris twibi twiby pun mewarnai penampilan energik nan menghibur dari skuad Cherry Belle, girlband papan atas Indonesia digawangi Angel, Annisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Stefi itu.
Delapan hits tuntas disuguhkan dalam perhelatan istimewa itu. Yakni Best Friend Forever, Dilema, One Direction, dan Beautiful. Juga dibawakan dua hits dari album terbaru, yakni Brand New Day dan Diam-diam Suka. Tak ketinggalan, Cherrybelle,brand ambassador Honda BeAT PGM FI ini, juga membawakan Jingle Honda BeAT.
Hits Beautiful, tetap menjadi hits yang paling disambut twibi twiboy dalam aksi menakjubkan satu jam itu. Terbukti begitu lagu ini tampil di sesi empat, sontak lapangan Imam Bonjol bergemuruh. Para fans langsung menyapanya dan suaranya ikut berbaur dengan Cherry Belle.
Bahkan, saat lagu keenam, salah satu personel Cherry Belle yang kebetulan pernah bersekolah di Padang mengajak tiga temannya untuk battle dance. Tak henti-hentinya menyapa para fans yang dielu-elukan sedari awal muncul dipanggung. Bahkan ini sebagai wujud satu hati dengan twibi twiboy, Chery Belle.
Sekadar diketahui, girl band yang beranggotakan 9 gadis belia itu jalani tur selama bulan Mei penuh dan Aceh menjadi daerah pertama. Album terbaru Cherry Belle memberikan konsep baru dengan banyak tema. Bahkan, konser satu bulan ini akan tercatat dalam rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).
”Kami memberikan apresiasi atas antusias twibi twiboy, utamanya dari kalangan remaja di konser ini. Kami mengharapkan agar satu hati yang terbangun lewat konser itu, semakin menumbuhkan semangat kebersamaan ke depan,” harap Manajer Marketing CV Hayati Doni Hendra didampingi Manager Marketing Main Dealer Motor Menara Agung, Ricky Indarto Halim, kemarin.
Tak hanya fans Cherry Belle saja, sebut Doni, pihaknya juga mengundang dan mengajak konsumen setia berbagai kabupaten kota di Sumbar untuk menonton langsung konser ini dari dekat. “Ini sebagai ucapan terima kasih kami atas kesetiaan konsumen menggunakan motor Honda. Dengan kesetiaan itu, Honda masih menjadi market leader di Sumbar,” tuturnya.
Ricky menambahkan di samping konser, pihaknya juga mengadakan berbagai perlombaan. Di antaranya, break dance, lomba mewarnai, fotografi dan lomba fashion show. “Kami juga memberikan penawaran menarik kepada konsumen di stand penjualan,”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar