Rabu, 08 Mei 2013

ChiBi Hibur Masyarakat Bengkulu dengan Beautiful


Personel Cherrybelle yang tampil dalam konser bertajuk Cherrybelle BeAT Indonesia berhasil menghipnotis para penggunjung yang hadir di lapangan parkir Bencoolen Mall, kemarin (7/5). Girlband yang digawangi 9 cewek cantik ini seakan membius ribuan penonton yang didominasi remaja.
Apalagi, saat dibawakan lagu Beautiful, suasana konser makin riuh dengan teriakan histeris twibi dan twiboy (sebutan fans Cherrybelle). Maklum, girlband ini memang menjadi idola masyarakat Indonesia, khususnya remaja.
Konser yang bertajuk Cherrybelle BeAT Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian upaya Cherrybelle memecahkan rekor MURI. Dengan menggelar konser di 33 provinsi dalam 31 hari di bulan Mei ini.
Sebelum konser para Chibi terlebih dahulu mengadakan konfrensi pers di Hotel Santika Bengkulu. Di kesempatan itu Region Head PT Astra Motor Bengkulu Rony Agustin bersama Marketing Head Astra Bengkulu Andi Darwin mengatakan kehadiran Cherrybelle di Bengkulu merupakan bagian dari tour 33 kota di seluruh Indonesia.
Bengkulu menjadi kota kedelapan yang disapa Cherrybelle setelah dimulai dari Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Jambi dan Padang.
“Dipilihnya Cherrybelle sebagai Brand Ambasador Honda Beat karena memang girlband ini lagi booming dan dekat dengan remaja yang menjadi sahabat dan pelanggan setia Honda,” terang Roni.
Segmentasi youth atau anak muda menjadi alasan utama Cherrybelle dipilih sebagai brand ambasador atau duta Honda BeAT Indonesia. Cherrybelle juga sangat pas dengan karakter Honda BeAT yang identik dengan anak muda, gaul dan sporty dan bergaya.
Selain Konser Cherrybelle dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba dance chiby, lomba drum band, karnaval TK, rolling city matik Honda, band performance dan masih banyak kegiatan lainnya.
“Kita juga memanjakan konsumen dengan memberikan service gratis bagi 100 pengguna sepeda motor Honda jenis matik, gratis ganti oli, dan beli ban belakang gratis ban depan serta diskon sparepart lainnya,” tambah Roni.
Dengan konser Cherrybelle ini, Honda ingin memanjakan konsumen setia khususnya yang ada di Bengkulu. Dan menjawab salah satu impian dari masyarakat Bengkulu khusunya twibi dan twiboy untuk bertemu dengan Cherrybelle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar