Minggu, 19 Mei 2013

ChiBi Menyapa Twibi Twiboy Makassar


Cherrybelle menghibur masyarakat Sulawesi Selatan, Sabtu 18 Mei di Lapangan Karebosi Makassar. Kedatangan mereka atas kerja sama PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) Makassar yang merupakan main dealer Honda.
Acara bertajuk Roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia bertujuan untuk menghibur para penggemar sekaligus mempromosikan skutik idola anak muda, All New Honda BeAT FI di 33 provinsi di Tanah Air. 
Bersama TARRA Entertainment, AHM dan Astra Motor Makassar, Cherrybelle sengaja diboyong karena sebagai brand ambassador Honda BeAT. Di Makassar, mereka menyanyikan delapan lagu yang diikuti penuh semangat oleh penonton. Roadshow ini digelar selama 31 hari nonstop sepanjang bulan Mei.
Selain di Makassar, Honda dan CherryBelle akan bertandang ke semua provinsi di Indonesia. Dijadwalkan, CherryBelle akan mengunjungi Lippo Mall Kendari pada 23 Mei. Selain itu ke Lapangan Wonomulyo Polman, 24 Mei, dan di Lapangan Merdeka Ambon, 25 Mei.
Kepala Wilayah Astra  Motor Makassar, Ronaldo Widjaja, mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ungkapan kecintaan Honda dan Cherrybelle terhadap masyarat Indonesia, khususnya pecinta Honda BeAT dan penggemar Cherrybelle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar