Minggu, 19 Mei 2013

ChiBi Tampil di Jatiland Mall Ternate


Sesuai dengan jadwal, hari ini Honda mempersembahkan Cherrybelle BeAT Indonesia di Ternate.
Kehadiran grup musik yang saat ini sedang naik daun, merupakan bagian dari  kegiatan Roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia, untuk menghibur para penggemar grup musik idola remaja ini, sekaligus mempromosikan skutik idola anak muda, All New Honda BeAT FI di 33 provinsi termasuk di Kota Ternate. sembilan cewek cantik ini akan menghibur warga Ternate dan sekitarnya di Jatiland Mall, sore nanti.
Dalam rilis yang dikirim ke Malut Post, dijelaskan Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter, keduanya lincah, modern, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan, karena keduanya sudah sama-sama menancap kuat dikalangan generasi muda. Kehadiran Cherrybelle sebagai Brand Ambassador Honda BeAT, memberi nuansa baru yang lebih segar dan berhasil mendukung pencapaian Honda BeAT matik terlaris di Indonesia.
Pada akhir tahun lalu, The All New Honda BeAT-FI diperkenalkan dengan tampilan dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi terbaru di kelasnya. Desain baru ini mengusung konsep sport progresif dengan lekuk garis tajam mendeskripsikan karakter kecepatan. The All New Honda BeAT- FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menghasilkan performa lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan.
The All New Honda BeAT-FI berhasil membukukan rekor baru konsumsi BBM, setelah berhasil mencatat konsumsi BBM 90,32 KM per liter dalam ajang The All New BeAT-FI UnBeATable Econo Riding.
Pencapaian ini jauh melampaui konsumsi BBM yang diuji dengan menggunakan metode pengukuran ECE R40 yaitu 58 km per liter atau lebih hemat 30 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya.  Varian baru The All New Honda BeAT-FI yang sudah mengadopsi system pengereman Combi Brake System (CBS) yang berfungsi menambah kepakeman pengereman. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal. Dengan varian ini, The All New Honda BeATFI memiliki fitur keamanan terbaik di kelasnya.
Meet and Greet Cherrybelle BeAT Indonesia di Ternate, selain bisa bertemu langsung dengan personil Cherrybelle, pengunjung juga dapat mengunjungi booth Pameran Sepeda Motor Honda, Suku Cadang Asli Honda dan AHM Oil yang memberikan promo dan diskon menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar