Jumat, 10 Mei 2013

ChiBi Ternyata Suka Kerupuk dan Pempek Asli Palembang


Ribuan penonton memadati Lapangan Parkir Palembang Trade Centre (PTC) Mal, penonton meluber hingga ke badan jalan dan JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) dan membuat macett jalan (9/5/2013).

CherryBelle yang terdiri dari 9 personil yaitu Anisa, Angel, Christy, Cherli, Gigi, Veli, Kezia, Stevi, dan Ryn membawakan 8 lagu hitsnya diantaranya
Lovee is You yang membuat histeris semua penonton.

Dalam konser berlangsung salah seorang personil Kezia  diberikan kerupuk oleh Twibi Palembang (Komunitas Fans CherryBelle). "Chibi sangat suka kerupuk dan empek-empek lho," ujar Kezia dan personil Chibi lainnya.

Konser yang mengangkat tema Cherrybelle Beat Indonesia ini merupakan yang kesembilan dari rangkaian konser yang akan diselanggarakan di 33 provinsi yang diselenggarakan oleh Honda.

Devi Viviyanti (21) ketua komunitas Twibigirl dan Twibiboy Palembang menyampaikan senang sekali dengan konser CheryBelle di Palembang.

"Kami puas dengan konser Chibi hari ini, mereka sempurna cantik dan suaranya bagus, kita dari Twibi bikin Getbook yang berisikan kegiatan kami di Palembang, yang kami beri sama CherryBelle," kata Devi yang selalu menyempatkan datang langsung konser Chibi dimanapun berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar