Selasa, 21 Mei 2013

Gagalnya Konser ChiBi, dan Beberapa Twibi Twiboy Pingsan


Konser Super girls Cherrybelle yang diadakan oleh Honda di Jatiland Mall yang dijadwalkan konser pada pukul 21:00 Wit batal dilaksanakan, sebab penonton yang memadati Gedung Jatiland Mall membludak,  bahkan sejumlah penonton pingsan sebelum konser dimulai.
Sejumlah penonton yang memadati Jatiland Mall saling dorong dan saling lempar, bahkan ada yang melemparkan botol minuman ringan dan sendal dari lantai 2 jatiland mall, kericuhan pun tak terhindarkan. Sejumlah petugas kepolisian yang mengamankan lokasi juga ikut di lempari para pengunjung yang hendak menyaksikan konser tersebut.
Di perkirakan pengunjug yang pingsan sekitar 20 orang akibat pengabnya udara di dalam Pusat perbelanjaan ini, dan pendingin udara di dalam gedung jatiland mall juga tidak berfungsi dengan baik, selain itu anak-anak banyak yang menangis akibat pengabnya udara di dalam ruangan gedung Jati Land Mall.
Beberapa orang tua yang sengaja datang mengantarkan putra dan putrinya menyesalkan tindakan panitia pelaksana, salah satunya Ibu Nurtina yang datang mengantarkan Putrinya yang berumur 6 tahun yang ingin menyaksikan Konser Carybelle tersebut  datang sejak pukul 17:00 Wit mengaku kecewa  dengan pihak panitia yang nmengadakan konser di dalam Gedung Mall, padahal seharusnya konser semacam ini sebaiknya diadakan di lapangan besar atau di sekitar halaman Mall, ,mengingat gedung pusat perbelanjaan terbesar di Kota Ternate ini tidak mampu menampung banyaknya pengunjung yang hendak menyaksikan Konser Cherrybelle,”kesalnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar