Jumat, 03 Mei 2013

Konsumen Honda BeAT | Meet n' Greet ChiBi


CV Indako Trading Co, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumut, memanjakan 50 konsumen beruntung mewakili seluruh area penjualan di Sumut, mengikuti acara Meet & Greet bersama girlband papan atas tanah air, Cherrybelle, di Hotel Grand Angkasa Medan, Rabu (1/5).
Sebelumnya 50 konsumen beruntung dipilih melalui undian dari 3.756 pembeli Honda BeAT PGM FI dari tanggal 1-25 April 2013 di seluruh area penjualan Honda di Sumut. Undian digelar CV Indako Trading Co pada 26 April 2013 di Medan, di hadapan saksi perwakilan konsumen, jurnalis, dealer dan dari pihak kepolisian.
Dalam acara Meet & Greet istimewa itu, ke-50 konsumen penggemar Cherrybelle berkesempatan makan malan dan foto bareng Cherrybelle yang dilanjutkan dengan menyaksikan konser perdana dalam gelaran"Cherrybelle BeAT Indonesia 33 Provinsi" di Pelataran Parkir Medan Fair Plaza, Rabu (1/5) malam.
Beragam persiapan dilakukan para penggemar yang biasa disebut twibi twiboy ini, mulai dari gaya ala Cherrybelle, membawa hadiah menarik, memakai baju bertuliskan Cherrybelle hingga melakukan aksi-aksi lucu yang semuanya khusus dipersembahkan untuk Cherrybelle.

Ekspresi kegembiraan pun sangat tampak jelas di wajah mereka. Pasalnya kebayakan dari dari mereka tidak menyangka dapat bertemu langsung dengan Cherrybelle, yang juga merupakan brand ambassador Honda BeAT PGM FI ini.

"Saya senang bangat bisa bertemu dengan Cherrybelle. Nggak nyangka akhirnya mimpiku jadi kenyataan. Terima kasih buat Honda yang telah mewujudkan mimpi-mimpi kami semua," ujar Vincent, salah seorang penggemar.

Cherrybelle yang terdiri dari sembilan cewek cantik, Angel, Annisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Stefi, menyapa akrab para penggemarnya tersebut. Mereka dengan senang hati berbagi cerita dan berharap agar para penggemar selalu ada untuk Cherrybelle.

Menjawab pertanyaan wartawan, Cherrybelle mengaku sangat sibuk terlebih dengan konser di 33 provinsi ini. Walau sangat sibuk, namun mereka berjanji tetap memberikan yang terbaik bagi seluruh twibi dan twiboy di seluruh Indonesia. "Kita sih kuncinya jaga kesehatan aja dan atur pola makan," kata Christy membeberkan rahasianya.

Marketing Manager CV Indako Trading Co Leo Wijaya didampingi Corporate and Marketing Communication Manager Gunarko Hartoyo mengungkapkan kebahagiaan pihaknya bisa mempertemukan langsung para penggemar dengan Cherrybelle.

"Kami selalu berupaya mewujudkan impian semua pecinta Honda dengan menggelar Meet & Greet bersama Cherrybelle. Tentunya Honda telah membuat impian para pecinta Cherrybelle menjadi nyata," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar