Jumat, 22 Februari 2013

FellyChiBi Jenguk Celyn yang terkena penyakit Kanker


Jakarta : Felly, salah satu personel girlband CherryBelle, kembali menjenguk Celyn. Keponakan Felly yang berusia tiga tahun ini harus bergulat dengan maut karena kanker mata.

Namun kondisi Celyn relatif lebih baik, terutama dibandingkan saat Felly dan para personel CherryBelle menjenguknya, beberapa hari silam

"Perkembangan Celyn, dulu kan (benjolan akibat kanker mata--Red.) sempat gede banget... sampai nutupin setengah mukanya. Tapi sekarang puji Tuhan, sudah segini (kecil) sekarang," ucap Felly kepada tim Hot Shot, Kamis (21/2/2013) kemarin.

Kunjungan ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun Felly yang ke-22. Cewek bernama lengkap Yefani Filliang ini memang sengaja memilih merayakan hari jadi bersama Celyn yang menderita kanker mata.

Felly pun menggelar acara tiup lilin bersama Celyn. Seusai tiup lilin dan nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun, Celyn kemudian dibawa orangtuanya menuju rumah penampungan anak-anak penderita kanker.

Yuk, Twibi twiboy dan Fellycious. kita doa'in supaya keponakan yeye bisa cepet sembuh dan bisa bermain lagi sama FellyChiBi :) Amiin :') #GWSCelyn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar