Minggu, 24 Februari 2013

HP Maxtron ChiBi Walaupun Murah tapi tidak mati Gaya



Harga yang terjangkau dan bisa mendukung penampilan jadi alasan handphone Cherrybelle banyak diminati. Untuk ukuran anak sekolah dan kuliahan, alat komunikasi yang dibanderol sekitar Rp 400 ribu ini membuat mereka tetap bisa bergaya.

Ami, 28, penjual HP di kawasan Khatulistiwa Plaza (KP) mengakui HP Cherrybelle sangat laku dan paling dicari peminat yang kebanyakan masih berusia remaja. Apalagi HP ini memang menyediakan berbagai macam varian warna. “Memang banyak juga peminatnya. Kalau satu hari saya bisa jual sekitar 25 kotak,” katanya saat ditemui di tokonya, Sabtu (23/2).

Ami awalnya tidak mengetahui istilah untuk HP yang ia jual tersebut. Ia hanya tahu HP tersebut berasal dari Cina, yang diperolehnya dari beberapa daerah, seperti Jakarta, Surabaya, dan Batam. “Yang beli kebanyakan anak kecil dan ABG. Satunya kisaran Rp 400 hingga Rp 500 ribu,” ungkapnya.

Salah satu yang paling banyak dicari adalah Maxtron Chibi. Saat ini harganya berkisar antara Rp 475 ribu. HP Maxtron Chibi atau hp flip terbaru dari Maxtron dikenal dengan nama HP Maxtron Chibi, yang memang khusus dibuat untuk para remaja putri penggemar Cherrybelle.

Girl band asal Indonesia yang sedang naik daun, mendongkrak HP Cherrybelle penggemarnya. Apalagi desain yang cantik dengan hiasan lampu berwarna-warni dan bentuk kupu-kupu yang terlihat sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar