Sabtu, 01 Juni 2013

ChiBi Resmi Memecahkan Rekor Muri !

Akhirnya, Cherrybelle mendapat rekor muri, dimana Cherrybelle adalah satu-satunya Girlband yang melakukan penampilan di 33 kota dalam 31 hari.

Cherrybelle, Girlband yang terbentuk tanggal 27 Februari 2012 , hari ini mereka mungkin berbahagia. Pasalnya, tanggal 31 Maret 2013, Cherrybelle resmi dinobatkan menjadi Girlband yang berasal dari Indonesia tersebut, jelas, karena Cherrybelle telah melakukan penampilan dari kota-ke-kota, mulai dari Sabang sampai Merauke! Total kota yang mereka lalui adalah 33 kota, waktu yang mereka butuhkan hanya 31 hari.

Mulai dari Kota Aceh di Pulau Sumatera, dan finis di Kota Jakarta, Central Park, Pulau Jawa. Malam ini, Twibi Twiboys bakal bersorak-sorai karena mereka bangga dengan apa yang mereka idolai.

Bukan hanya itu saja, beberapa penampilan dan kejutan di tampilkan oleh Cherrybelle di Central Park Jumat malam ini (31/5). Mulai dari pencipta lagu Diam Diam Suka bernyanyi bersama Cherrybelle di atas panggung, ya, beliau adalah Bemby Noor. 
Banyak kenangan dari kota-ke-kota, menghibur satu dari sekian ribu Twibi-boys yang hadir menonton idola kesayangan mereka, yaitu Cherrybelle, dibayar tuntas dengan Rekor Muri yang mungkin hadiah paling tinggi.

1 komentar: