Jumat, 03 Mei 2013

Antusiasnya Twibi Twiboy Pekanbaru Dengan Kedatangan ChiBi di Sana



Tak disangka saat CherryBelle memasuki pintu Atrium Kampar, Mal SKA Pekanbaru, Jumat (3/05/2013) malam, aula pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bertuah itu telah dipenuhi fans. Teriakan-teriakan memanggil nama masing-masing personil girl band itu tak henti-hentinya membahana.
Seisi Mal SKA Pekanbaru diisi oleh fans dan konsumen sepeda motor Honda di wilayah Riau. Sejak dikabarkan CherryBelle akan beraksi di kota ini, ribuan orang terbukti menunggu kesempatan bertemu sang idola.
‘Chibi’ naik ke panggung sekitar pukul 19.30 WIB dan mulai bertegur sapa dengan pengunjung Mal 15 menit setelahnya. Namun dalam jeda itu saja, ruangan raksasa di mal tersebut sudah penuh sesak.
“Iya, sabar ya. Kita akan persembahkan yang terbaik,” ujar salah satu personil CherryBelle, Anisa.
Awal kegiatan diisi dengan kuis yang benar-benar membuat hadirin larut dalam setiap sesinya. Pasalnya, sang idola pun juga ikut dalam program ini.
Honda BeAT Injeksi dan Cherrybelle menjalani tour istimewa keliling Indonesia mulai 30 April 2013 hingga 31 Mei 2013 di 33 provinsi se Tanah Air. Pekanbaru adalah kota ke empat yang disapa Cherrybelle setelah Banda Aceh, Medan dan Batam. Dalam kegiatan ini pula, Honda menyertakan berbagai program spesial bagi konsumennya, terutama pengguna BeAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar