Rabu, 08 Mei 2013

Puluhan Ribu Twibi Twiboy Padati Bencoolan Mall Bengkulu


Konser panjang Cherrybelle  Beat Indonesia di seluruh Indonesia, kemarin sore (7/5), menyinggahi Bengkulu. Bengkulu merupakan Kota ketujuh setelah sebelumnya tampil di Kota Banda Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru Jambi dan Padang.
Sekitar lima ribu fans Cherrybelle memadati kawasan parkir Bencoollen Mall untuk  menyaksikan atraksi 9 gadis cantik Ibukota beraksi di atas panggung. Sembilan personelnya Margareth Angelina, Anisa Rahma, Christy Saura Noela Unu, Yefani Filliang, Cherly Yuliana Aggraini, Jessyca Stefani Auryn, Brigitta Cynthia, Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha Aay.
Kompak mengenakan baju putih berkerah merah celana hitam Cherrybelle tampil atraktif,  mereka tampil di depan ribuan para Twibi dan Twiboy (sebutan untuk para fans Cherry Belle) dengan lagu-lagu hitsnya. Diantaranya Love Is You dan Brand New Day yang menjadi hits mereka.
Region Head Astra Motor Bengkulu Ronny Agustinus saat jumpa pers bersama awak media di ruang pertamuan Santika Hotel Selasa (7/5) mengungkapkan Cherrybelle sengaja dipilih sebagai brand ambasador Honda BeAt karena girlband ini lagi booming. Cherrybelle dikenal dekat dengan remaja yang menjadi sahabat dan pelanggan setia Honda.
Segmentasinya yang sangat anak muda menjadi alasan utama Cherrybelle dipilih sebagai brand ambasador atau duta Honda BeAt Indonesia. “Cherrybelle sangat pas dengan karakter produk Honda Beat yang identik dengan anak muda, gaul dan sporty dan bergaya,” ujarnya
“Sebagai brand ambasador untuk  produk Matik Honda BeAt tersebut tentunya Cherrybelle akan ikut mempromosikan produk Honda BeAt,” imbuhnya.
Lanjut Ronny untuk  memeriahkan acar tur konser Cherrybelle keliling Indonesia beragam acara juga ditampilkan dari PT Astra Internasional Honda HSO Bengkulu seperti Lomba dance chiby, lomba drumband, Karnaval Taman Kanak-kanak Rolling City Matik Honda, Band Ferformance.
“Kita juga manjakan konsumen dengan memberikan service gratis bagi 100 pengguna motor Honda jenis matik, gratis ganti oli dan promo beli ban luar belakang gratis ban luar depan dan diskon spare part lain,” bebernya
Saat jumpa Pers panitia juga mengudang Kepolisian, dari Satlantas Polres Bengkulu. Mereka ikut memasang PIN kepada seluruh personil Cherrybelee, sebagai bentuk dukungan Cherrybelle juga ikut dinobatkan sebagai duta untuk  kampanye keselamatan berkendara (safety riding) bersama Honda Motor
Sementara itu dibawah tangga Santika Hotel lebih dari 50 penggemar Cherrybelle sudah menumpuk untuk  sekedar melihat artis idolanya. Pemandangan lebih ramai lagi terpantau saat Cherrybelle beraksi di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar