Jumat, 31 Mei 2013

ChiBi Hibur Twibi Twiboy Bandung


PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, menghadirkan Cherrybelle lewat konsernya yang diselenggarakan di Trans Studio Bandung, Kamis malam (30/5/2013). Acara ini merupakan gelaran roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia untuk menghibur para penggemar grup musik idola remaja ini sekaligus mempromosikan skutik All New Honda BeAT FI di 33 provinsi di tanah air.

Tahun ini Honda memboyong Cherrybelle selaku brand ambassador Honda BeAT untuk menjumpai para penggemarnya di seluruh provinsi di Indonesia. Roadshow ini digelar selama 31 hari nonstop sepanjang bulan Mei. Rangkaian kegiatan ini dimulai dari Banda Aceh pada 1 Mei dan akan berakhir di Jakarta, hari ini 31 Mei.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Honda pun memberi kesempatan kepada pembeli sepeda motor The All New Honda BeAT-FI pada periode April-Mei 2013 untuk bertemu langsung atau nonton konser istimewa grup musik yang sedang naik daun ini. Seluruh jaringan main dealer Honda juga menyediakan 1 unit The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian. Beragam fasilitas pun diberikan kepada mereka yg mendapatkan tiket gratis konser. Di antaranya dapat menikmati seluruh wahana Trans Studio Bandung, t-shirt dan sticker Cherrybelle, makan malam gratis, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT memberi nuansa baru yang lebih segar dan berhasil mendukung pencapaian Honda BeAT sebagai model terlaris di segmen entry level skutik Indonesia. Pada kuartal pertama tahun ini, Honda BeAT tercatat menjadi kontributor utama penjualan Honda dengan angka penjualan sebesar 453.623 unit atau melonjak 44,3% dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 314.263 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar